https://tokoreload.com/

Cara Deposit Saldo Tokoreload Melalui Transfer Bank

Category : Panduan   •   by Admin   •   Posted on 30-05-2020 15:52:00

Berikut panduan cara mengisi saldo tokoreload melalui transfer bank:

1. Buka aplikasi Tokoreload, (Unduh di Play Strore)

2. Pada halaman utama Tokoreload, klik tombol ‘Deposit’.



3. Ketik jumlah nominal saldo, contoh: 500.000

4. Pilih Bank tujuan untuk mentransfer menjadi saldo Tokoreload kemudian tap “Deposit”, di Tokoreload tersedia Bank BRI, Mandiri, & BCA.



5. Pada Rincian Deposit, Anda diharuskan mentransfer nominal khusus dengan angka uniknya juga seperti 500.546 dan perhatikan batas waktu pembayaran, jangan sampai Anda mentransfer setelah batas waktu pembayaran sudah habis.


6. Setelah mentransfer dengan benar, sesuai nominal angka yang tertera di “Rincian Deposit”, Saldo Tokoreload akan bertambah beberapa menit setelah melakukan transfer. Lakukan Transfer Sesuai Jumlah Nominal yang telah ditetapkan, Jangan di Bulatkan/Kurang/Dilebihkan (Intinya harus pas, sesuai jumlah yang telah di tetapkan) agar Saldonya Otomatis Masuk.

Proses pengisian saldo di tokoreload otomatis dilakukan oleh sistem apabila melakukan transfer sesuai dengan rincian deposit yang terdapat di riwayat transaksi deposit. Transaksi deposit akan diproses otomatis oleh sistem dengan cepat, paling lambat hanya beberapa menit bila tidak ada kendala pada bank terkait.


0 Komentar

Captcha

    Belum ada komentar